Banner 468 x 60px

 

Selasa, 21 Februari 2012

MAJU DAN SEJAHTERA

0 komentar
Assalamu'ailaikum Wr. Wb
Salam hormat dan sejahtera selalu bagi semua sahabat di seluruh masyarakat Lombok Barat, Semoga Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan limpahan rahmat dan karunia-Nya kepada kita semua sehingga kita bisa terus berjuang bersama membangun Lombok Barat yang kita cintai ini.
Sahabat-Sahabat Saya sekalian
 Ini merupakan artikel pertama saya. Di media ini nanti saya akan isi dengan catatan-catatan pribadi saya, riwayat pekerjaan, pengalaman kerja serta  pokok-pokok pikiran saya untuk memajukan Lombok Barat, Bumi Patut Patuh Patju ini untuk lima (5) tahun ke depan, di samping artikel-artikel lain yang saya anggap bermanfaat bagi semua pihak, khususnya bagi masyarakat Lombok Barat. Tentu, sebagai manusia biasa, saya memiliki kelemahan dan keterbatasan. Untuk itu dengan rendah hati, saya mohon kepada teman-teman/sahabat semua untuk memberikan saran, kritik dan ide-idea kreatif dan konstruktif bagaimana, dan apa yang harus dilakukan, dibenahi dan diperbaiki untuk mewujudkan masyarakat Lombok Barat yang lebih Maju dan Sejahtera dalam kenyataan, bukan dalam khayalan!
Sebab bagaimanapun juga hasil pemikran banyak orang jauh lebih baik dari pada pemikiran seseorang atau saya sendiri. Atas kesediaan dan keikhlasan teman-teman, saya sampaikan ucapan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya. Semoga dengan saran, kritik dan ide-idea kreatif dan konstruktif tersebut, kita dapat dengan segera dan lebih mudah mewujudkan masyarakat Gumi Patut Patuh Patju yang maju dan sejahtera dalam berbagai aspek kehidupan kita. Amiiin Ya Rabbal 'Alamin.
Mohon do'a dan dukungan dari semua teman-teman /sahabat. semoga Allah SWT selalu memberi jalan yang terbaik. Amiin .Terimakasih!
Wasalam,
H. Mahrip




Tidak ada komentar:

Posting Komentar